Thursday, October 13, 2016

Koleksi Hello Kitty, Wanita ini Habiskan Rp 500 Juta

Amy-Louise Allen menghabiskan 30.000 pound sterling atau setara dengan Rp 520 juta, mengoleksi semua merchandise Hello Kitty.
Amy yang merupakan seorang desainer sepatu, mengaku menyukai karakter kartun itu sejak dia berusia 11 tahun.
Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (22/7/2016), perempuan yang kini berusia 31 tahun itu mengaku memiliki lebih dari 5.000 koleksi Hello Kitty, memenuhi rumah nya di Walthamstow, timur laut London.
Mulai dari pakaian, tas tangan, alas kasur, belah pecah, hingga bantal peluk, Amy kumpulkan demi menunjukkan rasa cintanya pada karakter menggemaskan itu.
"Orang-orang berpikir aku gila karena kecintaanku pada Hello Kitty. Tapi, ini adalah bagian dari diriku dan takkan pernah berubah," kata Amy.
"Aku tahu Rp 520 juta terdengar jumlah yang banyak. Tapi itu jumlah yang ditambahkan selama 20 tahun ini," ujar sang pencinta Hello Kitty itu.
Amy memiliki sebanyak 150 tas, 50 boneka peluk, 40 set tempat makan, alas kasur, dan baju Hello Kitty.


Perempuan 31 tahun itu bahkan juga mendekorasi scooter-nya, menghabiskan 800 pound sterling atau setara dengan Rp 14 juta.
"Aku mengecat scooter-ku jadi merah jambu bercampur putih, lalau aku menempelkan sticker Hello Kitty pada bagian depannya. Harus total," kata Amy.

Cara berpakaian Amy terilhami dari gaya 'kawaii' jepang yang berarti 'lucu'. Saat keluar rumah, pencinta Hello Kitty itu mengenakkan pakaian yang unik seperti wig pink, kacamata Hello Kitty, dan celana ketat bermotif.


"Orang-orang melihatku dengan aneh. Tapi aku sudah terbiasa akan hal itu," kata Amy.
Obsesi Amy dimulai pada tahun 1996, ketika dia menemukan tutp botol Hello Kitty di Leicester. "Aku langsung jatuh cinta," ujar dia.
Setelah itu, perempuan yang tumbuh di Leicester, Inggris tersebut menghabiskan waktu remajanya dengan mengoleksi semua tentang Helklo Kitty
Amy bercita-cita untuk pindah ke Jepang -- negara asal Hello Kitty.
"Aku sedang menyelesaikan pelajaran Bahasa Jepang. Aku ingin pindah ke sana, mengajar Bahasa Inggris. Jadi aku bisa dikelilingi Hello Kitty setiap hari," kata Amy tersenyum.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.