Thursday, October 13, 2016

10 Hal Paling Aneh yang Ditemukan di Kamar Hotel



Ketika berlibur, salah satu hal yang menjadi pertimbangan pelancong adalah memilih hotel, untuk melepas penat. Sebisa mungkin, para traveller ingin agar uang yang mereka keluarkan setara dengan kenyamanan yang didapat. Sebelum memesan kamar, biasanya para pelancong akan memastikan dulu apa saja fasilitas yang akan mereka dapatkan dihotel tersebut. Mulai dari kebersihan kamar, toilet, dan handuk yang telah disediakan.
Namun, terkadang beberapa hotel menyediakan fasilitas aneh dan kadang tidak berguna sama sekali.
Seperti yang dikutip Liputan6.com dariNews.com.au, Kamis (11/8/2016), para wisatawan memosting gambar fasilitas kamar hotel aneh dan membuat mereka tercengang.
Mulai dari bentuk handuk seperti penis, hingga pintu toilet tembus pandang, berikut selengkapnya 10 fasilitas aneh yang disediakan hotel.

1. Handuk berbentuk Penis


Karyawan room service hotel ini memutuskan untuk mendekorasi kamar penginapan mereka. Namun sayangnya, salah satu hasil karyanya, malah membuat tamu heran dan terkejut. 
Bagaimana tidak, mereka berkarya dengan membentuk handuk menyerupai alat kelamin pria. Handuk penis.

2. Pintu Toilet tembus Pandang

Saat membangun penginapannya, sepertinya pemilik hotel menduga semua pengunjung tempat tinggal sementaranya adalah pasangan. Ia pun membuat pintu toilet menjadi tembus pandang. 
Sehingga, siapa pun yang sedang berada di sana, dapat dilihat oleh orang yang berada di dalam kamar.
Hal tersebut mungkin akan mengasyikkan bagi pasangan suami istri. 
Tapi, tentunya akan menjadi bencana bagi pelancong yang bepergian dengan teman mereka. 

3. Jendela 'Intip' Kamar Mandi

Tidak hanya pintu toilet tembus pandang, hotel ini bahkan membuat jendela di kamar penginapannya 'menerawang' ke kamar mandi.

4. Lantai Penyedia Mesin Es

Jika biasanya kamar hotel telah dilengkapi dengan lemari es atau kulkas, penginapan satu ini memiliki lantai khusus untuk mesin pendingin tersebut. 
Tapi, letak kulkas berpindah-pindah. Kadang di lantai 1, 5, dan 6, tak jarang juga berada di lantai 3.

5. Latihan Keras

Hotel-hotel mewah, biasanya dilengkapi dengan fasilitas olahraga seperti kolam renang dan gym. Namun, alih-alih menyediakan lokasi tersebut, pemilik hotel ini memutuskan untuk meletakkan barbel di dalam kamar penginapannya. 

6. Garam 'Botol'

Pada umumnya, orang hanya akan meletakkan garam tabur di dalam botol. Tapi tidak dengan pemilik hotel satu ini.
Alih-alih mengisi botol garam dengan garam tabur, karyawan penginapan tersebut malah memasukkan bumbu dapur kemasan ke dalam botol.

7. Kasur Ukuran 'Ganda'

Biasanya, ada 3 jenis tempat tidur di kamar hotel; king, queen, atau single bed. Namun, pengunjung hotel satu ini tidak bisa menentukan, apakah kasur di dalam foto berukuran besar atau kasur ganda. 

8. Tombol Penunjuk Arah yang Membingungkan

Pada umumnya, lift akan menyediakan tombol penunjuk arah untuk ke lantai atas atau bawah. Namun, penginapan ini sepertinya tidak mempunyai lantai bawah. Kedua tombol lift hotel ini hanya menuju ke atas.

9. Asbak untuk Merokok atau Tidak?

Jika pada umumnya orang akan menempelkan lambang 'dilarang merokok' pada dinding suatu ruangan, pemilik hotel ini memutuskan untuk memasangnya di asbak. 
Jadi, apakah Anda diperbolehkan merokok atau tidak di tempat itu, sebaiknya tanyakan kembali kepada resepsionis. 

10. Perayaan Ulang Tahun

Saat memasuki lobby hotel ini, Anda akan dikejutkan dengan pengumuman yang tertera di papan, 'Kejutan Ulang Tahun ke-60 Ron - Jangan Diberitahukan'.
Tentunya akan sangat mengejutkan bagi 'Ron' untuk membaca pengumuman tersebut.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.