Thursday, October 13, 2016

10 Titik Sensitif Wanita yang Jarang Diketahui Pria


Titik sensitif wanita merupakan area pada tubuh yang mudah terangsang. Ciuman di bibir, sentuhan di bukit kembar, atau jilatan di Miss Cheerful kamu mungkin sudah biasa dilakukan si dia untuk “memancing”. Sekarang coba arahkan tangannya menuju “lokasi” berikut yang bisa memberi efek sama dahsyatnya dengan sentuhan di bibir, Miss Cheerful, atau si bukit kembar. Berikut info yang dikutip dari terselubung.in.

Inilah Titik Sensitif Wanita yang perlu anda ketahui :
1. Tulang Selangka
Coba kamu rasakan tulang yang berada di antara tulang bahu dan bagian dada ini. Tulang selangka merupakan salah satu aset seksi bagi setiap wanita. Bukalah beberapa kancing atas kemeja kamu sampai menampakkan tulang selangka, lalu minta si dia untuk menyentuh dan mencium bagian tersebut. Selanjutnya, tentu saja bukit kembar kamu yang akan ia incar.

2. Belakang Lutut & Paha Dalam
Berdirilah dengan posisi kedua kaki dibuka sedikit lebih lebar sementara si dia duduk. Angkat kedua tangannya untuk menelusuri setiap lekuk belakang lutut dan paha bagian dalam. Setelahnya, coba ganti posisi kamu dengan berbaring dan buat jalur di paha menggunakan es batu atau es krim. Kemudian minta pasangan menelusuri jalur yang kamu buat dengan lidahnya. Di kedua area ini, banyak saraf sensitif yang akan bereaksi cepat saat disentuh. Jangan heran bila saat si dia meraba bagian itu, kamu akan bergairah seketika.

3. Bokong
Setelah dada, inilah bagian dari tubuh kamu yang banyak diincar oleh pria. kamu tentu akan senang sekali bila si dia sering bermain di sekitar bokong. Mulai dari belaian lembut hingga remasan keras, bahkan gigitan. Atau kamu menginginkan tantangan lebih… Buffs licked, sucked, or erotic spanking maybe?

4. Tengkuk
Di Jepang, bagian belakang leher dari wanita selalu berhasil menarik perhatian pria karena merupakan salah satu bagian kecil tubuh yang tidak tertutup pakaian. kamu tak perlu repot, cukup gunakan jari tangan untuk menyibak rambut perlahan agar lebih menunjukkan bagian ini. Satu saja gerakan kecil darinya – seperti menghembuskan napas atau memberikan kecupan kecil – pasti akan membuat kamu bergetar.Rrrrrrr!

5. Pergelangan Tangan
Mungkin hal ini akan mengejutkan para pria, tapi sebenarnya wanita sangat senang bila bagian ini mendapat pijatan atau gigitan ringan oleh pasangan mereka. Dan bila kamu sedang melakukan foreplay bersama pasangan, mulailah dengan meminta si dia mencium dan meraba bagian pergelangan tangan. Rasakan saja sensasi baru yang akan kamu terima. Trust us, dear…
Oleh karena semua orang memilikinya, maka semua pasangan wajib mengetahui dimanakah letak titik birahi pasangannya masing-masing.

6. Telinga
Bisikkan kata-kata romantis di telinga pasangan Anda. Katakan jika hasrat Anda ingin bermesraan dengannya. Lakukanlah ciuman seerotis mungkin hingga ke punggung istri Anda. Lepaskan dan lihat bila tubuh si dia bergerak erotis.

7. Kaki
Seharian berjalan membuat kaki meminta perhatian untuk dipijat. Memanjakan seputar kaki, mulai dari telapak, jari-jari, hingga tumit, cara baik foreplay dengan pasangan.

8. Payudara
Inilah yang pertama diingat pria dari tubuh seorang wanita. Selain bentuknya indah, lokasi ini sangat peka pada rangsangan. Wujudnya pun membuat Anda bebas melakukan sentuhan bentuk apa pun. Temukan, apakah pasangan anda lebih suka anda melakukannya dengan lembut atau sedikit kasar.

9. Genitalia
Tempat satu ini tak perlu diperdebatkan lagi. Di areal inilah perasaan seksual wanita paling hebat jika distimulasi. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan yang terlembut pun akan memberi sensasi yang menyenangkan dan tidak biasa. Kalaupun tidak ketemu, seperti biasa, mencarinya pun cukup menggairahkan kan?

10. Bibir
Inilah titik paling sensitif di tubuh wanita. Jangan sampai anda melewatkan bagian ini hanya karena anda terlalu berhasrat melakukan eksplorasi di bagian lain. Sebab, bibir wanita bisa dimanipulasi sedemikian rupa sehinga dia akan merasa bergairah, terangsang, sekaligus disayang dalam waktu yang bersamaan. Mencium bibir wanita dengan benar akan memberikan segala yang dibutuhkan ketika melakukan hubungan intim.

Untuk para suami-suami, setelah mengetahui 10 titik sensitif wanita seperti yang dijelaskan di atas, anda masih perlu mempelajari dengan baik bagaimana cara merangsangnya dengan benar. Ketika berhadapan dengan pasangan, anda dituntut untuk santai dan bisa mengendalikan gairah anda sendiri. Segala upaya merangsang titik sensitif tersebut adalah untuk membuat pasangan anda mendapatkan orgasmenya terlebih dahulu dari anda.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.