Thursday, October 13, 2016

10 Cara Mudah Membersihkan Paru-Paru Dalam 2 Hari


Anda seorang perokok dan berhasil menghentikan kebiasaan buruk tersebut? Well, hal ini berarti Anda harus bangga dengan kemampuan diri Anda sendiri. Langkah berikutnya yang wajib untuk Anda lakukan adalah dengan membersihkan tubuh Anda dari racun rokok terutama paru-paru Anda.

Seperti yang dikutip dari boldsky.com, dibawah ini adalah 10 cara mudah untuk membersihkan paru-paru dalam jangka 2 hari.
  1. Selama 2-3 hari ke depan, jauhi konsumsi produk olahan susu. Sebab kebiasaan ini akan membantu sistem Anda untuk membersihkan racun dari dalam.
  2. Konsumsilah secangkir teh hijau di malam hari sebelum tidur. Usus Anda akan menjadi bersih karena semua kotoran akan hilang.
  3. Setelah bangun tidur, minumlah air lemon hangat. Kandungan zat antioksidan di dalamnya sangat penting dalam proses pembersihan.
  4. Saat sarapan, konsumsi menu sarapan sehat dengan jus nanas yang menjadi minuman efektif untuk membersihkan racun dari dalam tubuh.
  5. Setelah sarapan, konsumsi pula jus wortel. Dengan demikian, darah Anda akan mendapatkan suntikan alkalin. (Lihat: 10 Jenis Buah untuk Kesehatan Jantung)
  6. Pada saat makan siang, pastikan Anda mengonsumsi sebuah pisang. Kandungan kalium di dalam pisang membantu mempercepat proses pembersihan paru-paru.
  7. Pada malam hari, Anda disarankan untuk minum jus cranberry. Jus ini membantu untuk menghilangkan bakteri di paru-paru Anda.
  8. Selain membersihkan tubuh dari dalam, Anda juga disarankan untuk rajin berolahraga. Sebab olahraga akan memaksa paru-paru Anda untuk bekerja dengan keras sehingga pernapasan Anda akan normal.
  9. Anda juga disarankan untuk melakukan sauna atau mandi uap demi menghilangkan racun melalui keringat yang keluar.
  10. Selain mandi uap, Anda juga bisa mencoba untuk menghirup uap air hangat yang diberi tetesan minyak kayu putih. Kandungan alami dalam minyak kayu putih, selain untuk menenangkan juga mampu membersihkan sistem pernapasan Anda.
Seperti itulah tips dan cara membersihkan paru-paru dalam jangka 2 hari yang dapat anda ikuti. Semoga bermafaat/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.