Thursday, October 13, 2016

16 Anjing Paling Besar Di Dunia



Sesuatu yang besar memang selalu memiliki daya tarik tersendiri, terlebih lagi bagi mereka yang memang lebih memilih untuk mempunyai sesuatu dengan ukuran yang tidak biasa.
Anjing misalnya, banyak pencinta hewan ini yang lebih menyukai jika hewan tersebut dikembangbiakkan hingga mencapai ukuran superbesar.
Seekor anjing super biasanya membawa sensasi kebahagiaan yang unik bagi pemiliknya, terlebih lagi jika anak mereka menyukai hewan bersahabat tersebut.
Walaupun memiliki ukuran super, anjing 'raksasa' biasanya lebih setia, berperilaku baik dan tidak cepat marah.
Seperti 16 foto 'kemesraan' anjing super besar yang dikutip dari Pressroomvip.com, Rabu (13/7/2016), menghabiskan waktu bermain bersama dengan tuan mereka.

1. Anjing Babysitter Berkaki 'Jenjang'

Hewan sahabat manusia satu ini, memiliki kaki 'jenjang' dan  badan yang panjang. Anjing yang dikenal sebagai Legs for Days ini disebut-sebut merupakan babysitter terbaik.

2. Si Tukang 'Peluk'

Anjing bulldog berwarna coklat muda satu ini sangat suka memeluk majikannya. Di sela-sela waktu santai dia akan selalu menemani 'sahabatnya' sambil meletakkan kakinya dengan lembut di bahu sang majikan.

3. Sang 'Penghalang' Pintu

Anjing besar hitam satu ini memiliki kebiasaan yang aneh. Raksasa itu suka berdiam diri di depan pintu rumah majikannya, sambil memperhatikan seisi rumah melakukan kegiatan mereka.

4. Raksasa Berbulu Lebat


Memiliki bulu yang lebat dan hangat, anjing abu-abu ini sering menjadi 'tunggangan' bagi majikannya saat sedang bermain.

5. 'Pasangan' Paling Bahagia



Dari foto di atas dapat dilihat, anjing besar berwarna coklat muda bercampur abu-abu itu terlihat sangat bahagia sambil meletakkan kaki depannya di pundak sang majikan.

6. Si Wajah 'Sedih' yang Manja


Anjing besar yang selalu terlihat sedih satu ini, sangat manja kepada majikannya. Setiap kali teman bermainnya itu duduk di kursi, anjing putih bercampur coklat itu akan menghampiri dan duduk di pangkuannya.

7. Anjing 'Serius' Berbulu Tebal


Anjing besar yang sepintas mirip dengan serigala ini, memiliki badan seukuran pria dewasa.
Saat duduk berdampingan dengan sang majikan, dapat dilihat mereka terlihat hampir sama besar.

8. Anjing Besar 'Pencuri' Makanan

Tidak ada yang bisa Anda sembunyikan dari hewan ramah bertubuh panjang dan besar satu ini.

Dia bahkan bisa 'menjangkau' makanan yang sudah susah payah Anda sembunyikan di atas lemari.

9. Teman Bermain yang Sabar


Gambar seorang bocah berdiri berdampingan dengan anjing raksasa peliharaan keluarganya ini memang sangat menggemaskan.
Seolah mengerti bahwa tuan kecilnya belum bisa berjalan dengan cepat, anjing besar berwarna hitam itu terlihat dengan sabar menunggu sahabat kecilnya berjalan.

10. Anjing 'Berambut' Panjang

Seperti tidak pernah memotong 'rambut' seumur hidup, anjing raksasa satu ini memiliki bulu yang menutupi hampir seluruh bagian tubuhnya.

11. 'Bayi' Raksasa Manja

Merasa seperti seorang bayi, hewan raksasa satu ini dengan santai berbaring di atas majikannya yang sedang bersantai di sofa.

12. Anjing Raksasa yang 'Mandiri

Di dalam foto, terlihat seekor anjing raksasa sedang asyik minum dari keran air di dapur. Hewan 'mandiri' satu ini tidak perlu lagi merepotkan majikannya, setiap kali dia ingin minum.

13. Anjing 'Teler'

Seakan penasaran dengan rasa bir, anjing super besar berwarna putih kecoklatan itu terus menatap kaleng bir pria yang berada di dekatnya, sambil menduduki majikannya.

14. Si Pemalas yang Suka Tidur

Berbeda dengan kebiasaan hewan sejenisnya yang suka bermain dan berlarian di taman, anjing raksasa satu ini malah lebih menikmati bermalas-malasan di pangkuan majikannya.

15. Anjing 'Penggembala' Kuda

Memiliki ukuran yang hampir sama besar dengan kuda poni, seekor anjing raksasa terlihat asyik menggembalai kuda hitam putih kembali ke peternakan.

16. Si Raksasa yang Mirip Beruang

Sebuah foto memperlihatkan seorang gadis berusaha dengan susah payah, untuk mengangkat seekor anjing berbulu lebat yang terlihat seperti beruang.
Alih-alih dapat mengangkat hewan lucu itu, anak perempuan itu malah membuat anjing tersebut berdiri sama tinggi dengannya.
Anjing gemuk berbulu tebal itu terlihat sangat senag dan menikmati momen tersebut

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.